Wednesday, February 4, 2009 |  
Bintang Los Angeles Lakers Kobe Bryant menorehkan rekor pencetak poin terbanyak di Madison Square Garden ketika membukukan 61 poin saat melawan New York Knicks, Senin (2/2). Bryant sekaligus membawa Lakers unggul 126-117 atas Knicks.

Itu merupakan perolehan ke-24 Bryant dengan poin di atas 50 sepanjang kariernya. Bryant pun sekaligus melampaui rekor Bernard King yang mengemas 60 poin pada Natal 1984 di Madison Square Garden.

"Gedung ini sangat spesial karena ini satu-satunya yang tersisa," ujar Bryant. "Kami memiliki Boston Garden, yang saya tidak pernah bermain di sana, Forum, dan gedung ini. Ini merupakan gedung terakhir yang menjadi saksi bisu kenangan para pemain-pemain hebat."

Legenda NBA Michael Jordan pernah mencetak 55 poin di Madison Square Garden pada 1995. Bryant yang saat itu masih menjadi pelajar juga mengenang kejadian. "Saya tidak tahu itu merupakan rekor. Tetapi saya menyaksikan pertandingan itu," aku Bryant.

Perolehan poin Bryant saat melawan Knicks cukup tinggi, tetapi masih belum menyamai rekornya saat membukukan 81 poin pada 22 Januari 2006. Itu terjadi ketika Lakers mengalahkan Toronto Raptors.

Pada pertandingan, Senin (2/2), David Lee menjadi pencetak angka terbanyak untuk Knicks dengan 22 poin, 12 rebound, dan satu assist.

source: tempointeraktif.com
Posted by Adil Arsil

0 comments:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates